Ronaldo Menangis saat Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia

Ronaldo menangis saat Timnas Portugal gagal lolos langsung ke Piala Dunia
Sumber :
  • MARIO CRUZEFE

VIVA – Cristiano Ronaldo meneteskan air mata di Estadio da Luz ketika Timnas Portugal gagal lolos langsung ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Selecao Das Quinas kalah dari Serbia dalam laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Sejatinya, Portugal hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri ke Piala Dunia 2022

Dan hal itu tampaknya berjalan mudah ketika mereka sudah unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit melalui Renato Sanches.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Namun, keunggulan Portugal sirna. Pada menit ke-30 Dusan Tadic mampu mencetak gol untuk Serbia dan membuat skor imbang 1-1 hingga babak pertama usai.

Sepanjang babak kedua, Portugal yang mendominasi gagal mencetak gol. Pertaka menit akhir menyambar tim tuan rumah. 

2 Pemain Timnas Indonesia Ini Pernah Hancurkan Skuad Erik Ten Hag

Aleksandar Mitrovic mencetak gol tepat menit ke-90 sekaligus memastikan Serbia menempati posisi teratas Grup A dan lolos langsung ke Piala Dunia 2022.

Setelah pertandingan berakhir, megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo terduduk lesu di rumput. Momen ini mirip dengan debut kelamnya di Liga Champions bersama Juventus pada 2018 lalu melawan Valencia.

Kala itu Ronaldo mendapat kartu merah pada menit ke-29, saat skor 0-0. Dia dianggap memicu keributan dengan bek Jeison Murillo.

Usai dikartu merah Ronaldo langsung menangis. Beruntung dalam pertandingan tandang itu Juventus menang 2-0 lewat dua gol Miralem Pjanic.

Kekalahan dari Serbia tak menutup peluang Portugal lolos ke Piala Dunia. Ronaldo cs akan mengadu nasib di babak play off.

Portugal kini berada di babak playoff, bersama Swedia, Wales, Swiss atau Italia, Finlandia atau Ukraina, Skotlandia, salah satu di antara Turki, Norwegia atau Belanda, serta Rusia, Polandia atau Inggris, dan Makedonia Utara atau Rumania.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya