Viral, Jersey Timnas Inggris Made in Indonesia

Jersey Timnas Inggris yang digunakan Aaron Ramsdale
Sumber :
  • twitter.com/England

VIVA – Timnas Inggris menjalani pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di markas Timnas San Marino, Selasa dini hari WIB 16 November 2021. Jelang pertandingan, unggahan Twitter resmi The Three Lions menjadi viral karena memunculkan tulisan 'Made in Indonesia' di jersey.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Unggahan jersey itu dimaksudkan untuk memberi tahu akan debut kiper Aaron Ramsdale bersama Inggris. Beberapa foto diunggah, dan ada bagian di daerah dalam jersey yang diambil dari jarak dekat.

Penggemar sepakbola Indonesia langsung ramai membahas hal ini. Mereka sangat antusias melihat jersey Inggris dibuat di Indonesia. Ketika jersey itu digunakan pemain untuk bertanding, jelas kualitasnya yang terbaik.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Jersey Made in Indonesia Inggris ini adalah produksi dari apparel Nike. Mereka memang memiliki pabrik di Indonesia untuk produksi beberapa perlengkapan lainnya, seperti baju dan juga sepatu.

Jersey Timnas Inggris yang digunakan Aaron Ramsdale

Photo :
  • twitter.com/England
Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Inggris Menang Telak

Dalam pertandingan melawan San Marino, skuad asuhan Gareth Southgate berhasil menang telak. Gawang tuan rumah mereka bobol 10 kali, dan Inggris sama sekali tidak kebobolan.

Berkat kemenangan ini, Inggris memastikan diri menjadi wakil dari Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang melangkah ke putaran final. Mereka mengakhiri perjalanan dengan finis di urutan pertama dan membukukan 26 poin.

The Three Lions tampil apik sepanjang babak kualifikasi. Mereka memainkan 10 pertandingan dengan catatan delapan kemenangan dan dua kali imbang. Tidak pernah kekalahan mereka alami.

Harry Kane Bersinar

Harry Kane adalah pemain Inggris yang paling bersinar dalam pertandingan ini. Striker asal klub Tottenham Hotspur itu mencetak empat gol ke gawang San Marino.

Kane membuktikan diri sebagai striker yang layak dipercaya menjadi andalan Inggris. Karena pada pertandingan sebelumnya melawan Albania, dia mencetak hattrick.

Gol lainnya disumbangkan oleh Harry Maguire, Tyrone Mings, Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, Tammy Abraham, dan gol bunuh diri bek San Marino, Filippo Fabbri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya