Florentino Perez Sebut PSG Klub yang Dimiliki Sebuah Negara

Presiden Real Madrid, Florentino Perez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tampaknya masih sakit hati dengan Paris Saint-Germain yang enggan melepas Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan, Perez kini menyebut PSG sebagai klub yang dimiliki oleh sebuah negara.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid memang sudah sangat ingin untuk mendatangkan Mbappe sejak dua musim lalu. Kesempatan itu nyaris terbuka pada musim panas lalu.

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Photo :
  • Twitter/@PSG_English
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Los Galaticos pun telah siap mengeluarkan dana fantastis untuk membawa keluar Mbappe dari Parc des Princes. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Komentar Terbaru Perez soal PSG

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami mencoba untuk membawa pemain terbaik, kami juga menjamin bahwa dia akan bermain di tim utama. Tapi, jika kami memberikan mereka (PSG) 200 juta euro pun, mereka tidak akan menjualnya," kata Perez, seperti dikutip Football Italia, Kamis 18 November 2021.

"Kami memang bisa mendapatkannya secara gratis dan situasi itu jauh lebih baik. Namun, saat ini memang ada klub yang dimiliki oleh sebuah negara karena tidak mau menjual pemainnya sama sekali," ucapnya.

Mbappe sendiri dilaporkan sudah tidak betah berada di PSG, apalagi setelah kedatangan Lionel Messi. Pemain internasional Prancis itu dikabarkan juga ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya