Ngakunya Cedera, Neymar Absen Bela Brasil Gara-gara Pesta Liar

Megabintang timnas Brasil, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/CopaAmerica

VIVA – Bintang Timnas Brasil dan Paris Saint-Germain, Neymar, kembali jadi sorotan. Lagi-lagi karena kehidupannya di luar lapangan.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Dia diketahui kembali berpesta hingga larut malam. Lebih parahnya, eks penggawa Barcelona itu melakukan pesta tersebut hanya beberapa hari jelang duel krusial kontra Timnas Argentina pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL (16/11).

Hal itu diketahui setelah beberapa fotonya saat berpesta dibocorkan acara olahraga Brasil, 'Os Donos da bola'. Di situ diperlihatkan bagaimana Neymar menghabiskan malam di Sao Paulo sampai presenter mengkritik habis kelakuan pemain 29 tahun tersebut.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Bintang Timnas Brasil, Neymar, dikepung pemain Argentina.

Photo :
  • Twitter/@CopaAmerica

Pasalnya, dia diketahui tengah menderita cedera otot. Tapi, nyatanya Neymar bisa berdansa dengan lincah di pesta tersebut.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

"Dengan cedera aduktor Anda masih bisa main. Dengan nyeri otot, Anda bisa main. Dengan masalah metatarsal, Anda juga bisa main," kata Neto dikutip Marca.

"Saya mematahkan pikiran saya sehingga itu semua memungkinkan untuk bermain. Tapi, siapa pun yang mengalami cedera aduktor atau nyeri otot tak bisa berdansa dengan lincah seperti itu," lanjutnya.

Bomber Brasil, Neymar

Photo :
  • Twitter/@CopaAmerica

Beruntung, tanpanya Selecao tak mengalami hasil negatif di laga tersebut. Tim Samba menahan imbang Argentina tanpa gol dan tetap berada di puncak klasemen CONMEBOL.

Brasil dan Argentina pun berhak mengklaim satu tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar. Sejauh ini, sudah ada 13 tim yang lolos termasuk tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya