Villarreal Waspadai Amuk MU yang Terluka

Unai Emery
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Pelatih Villarreal, Unai Emery siap menghadapi Manchester United dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan ini, Selasa 23 November 2021 (Rabu dini hari WIB). Dia tidak mau terlena dengan kondisi MU saat ini.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Mereka adalah tim yang sangat kuat. Kami memprediksi MU lawan yang kuat. Tapi kami siap menghadapi Cristiano Ronaldo, David De Gea, Fred, (Marcus) Rashford, Bruno Fernandes, siapapun yang bermain," tegas Unai Emery seperti dilansir dari Football Espana.

Meski baru saja berpisah dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Unai Emery menilai tidak akan banyak yang berubah dari MU saat ini. Unai Emery menilai MU tetap ingin meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dan tentu saja The Red Devils memiliki motivasi ekstra untuk melaju lebih jauh di Liga Champions. "Saya tidak pikir akan ada banyak perubahan di MU. Mereka tetap ingin menang dan memiliki motivasi ekstra untuk melaju lebih jauh di Liga Champions," terang Unai Emery.

Kenang Solskjaer

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United

Photo :
  • Manchester United

Pelatih asal Spanyol itu juga menjelaskan soal mantan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dipecat lantaran rentetan hasil buruk di Premier League beberapa waktu terakhir.

Menurut Emery, Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok manajer yang luar biasa. Dan ia pernah berhadapan dengan pelatih asal Norwegia itu beberapa kali ketika bersama Arsenal, Villarreal dan Sevilla.

"Saya pernah menghadapi dia (Solskjaer) dengan Arsenal, Villarreal dan juga Sevilla, melawan Molde. Sebagai pelatih itu sangat menyakitkan karena dia adalah orang yang hebat," ucap Unai Emery.

Villarreal akan menghadapi MU pada pertandingan kelima Grup F Liga Champions di Stadion El Madrigal, Villarreal. Saat ini Villarreal berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan torehan tujuh poin dari empat pertandingan, sedangkan MU berada di puncak dengan poin yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya