Barcelona Vs Benfica, Xavi Hernandez Dihantui Kekalahan 0-3

Pertandingan Benfica vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memperkirakan pertandingan timnya melawan Benfica pada pertandingan kelima penyisihan grup Liga Champions, Selasa malam ini, 23 November 2021 (Rabu dini hari WIB), akan berjalan ketat dan sengit.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Seperti dilansir dari laman resmi Barcelona, Xavi menilai Benfica saat ini ditangani oleh pelatih jempolan, Jorge Jesus yang sangat berpengalaman serta menerapkan kekuatan fisik serta memiliki penyerang yang sangat bagus.

"Besok (malam ini) akan menjadi laga yang berat, kami menghadapi tim yang hebat dengan pelatih top yang sangat berpengalaman. Benfica adalah tim yang sangat fisik dengan penyerang yang sangat bagus," jelas Xavi.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Legenda Barcelona itu memprediksi, pertandingan Liga Champions nanti akan berjalan intens dan dimainkan dengan tempo cepat. Namun dirinya memastikan Blaugrana siap untuk bertarung meraih kemenangan demi lolos ke babak 16 besar.

"Pertandingan Liga Champions nanti akan berjalan intens dan dimainkan pada tempo cepat, tapi kami siap untuk bersaing. Sebab kemenangan akan membawa kami menuju babak 16 besar," terang Xavi.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Xavi Hernandez

Photo :
  • instagram

Xavi Tuntut Barcelona

Pelatih berusia 41 tahun tersebut mengatakan Barcelona harus bisa menunjukkan permainan yang lebih baik demi bisa memenangkan pertandingan ketika berhadapan dengan Benfica di lapangan hijau.

"Kami harus menunjukkan kami bisa bermain lebih baik. Kami harus melalui laga demi laga dengan percaya diri, berani dan bermain untuk tiga poin. Laga ini tak akan mudah, kami kalah 0-3 dari Benfica ketika berhadapan terakhir kali."

Barcelona akan menghadapi Benfica di laga kelima Grup E Liga Champions di Camp Nou. Saat ini Barcelona berada di peringkat kedua klasemen dengan 6 poin dari empat laga. Sedangkan Benfica satu tingkat di bawah Blaugrana dengan torehan empat poin. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya