Cristiano Ronaldo Cetak Gol, MU Pesta di Markas Villarreal

Pertandingan Villarreal vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Villarreal dipaksa gigit jari di markas sendiri, Estadio de la Ceramica. Menjamu Manchester United dalam lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu dini hari WIB 24 November 2021, mereka takluk dengan skor 0-2.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Memulai pertandingan, Villarreal coba memberi tekanan kepada MU. Mereka tak membiarkan pemain lawan dengan leluasa menguasai bola. Penjagaan ketat dilakukan oleh anak asuh Unai Emery.

Pertandingan yang berjalan ketat diwarnai beberapa peluang dari kedua tim. Namun, sampai akhirnya babak pertama usai, tidak ada gol yang bisa mereka ciptakan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Usai turun minum, tuan rumah bermain lebih agresif lagi. Mereka memiliki beberapa peluang, tapi kiper MU, David De Gea tampil gemilang dan bisa meredam upaya Villarreal mencetak gol.

Cristiano Ronaldo muncul sebagai pemecah kebuntuan MU. Pada menit 78, dia melakukan penyelesaian akhir yang bagus sehingga membuat Villarreal kebobolan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Bisa mencetak gol membuat semangat para pemain MU meningkat. Mereka bisa mencetak gol kedua ke gawang tuan rumah pada menit 90 melalui Jadon Sancho.

Pertandingan Villarreal vs Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd

Kemenangan ini menjadi penting bagi tim berjuluk SIetan Merah. Kini mereka ada di puncak klasemen sementara Grup F dengan 10 poin. Sedangkan Villarreal punya tujuh poin di urutan kedua.

MU sekaligus memastikan satu tiket di babak 16 besar Liga Champions. Sebab, mereka sudah pasti unggul head to head dari Villarreal. Tingga menanti satu lagi wakil dari Grup F, karena Atalanta juga masih memiliki peluang.

Susunan Pemain

Villarreal: Geronimo Rulli; Pau Torres, Raul Albiol, Pervis Estupinan (Dani Raba 79'), Juan Foyth, Dani Parejo, Etienne Capoue, Moi Gomez (Boulaye Dia 84'), Yeremi Pino (Samuel Chukwueze 73'), Arnaut Danjuma, Manu Trigueros (Alberto Moreno 73').

Manchester United: David De Gea; Harry Maguire, Victor Lindeloef, Alex Telles, Aaron Wan-Bissaka, Donny van de Beek (Bruno Fernandes 66'), Scott McTominay, Fred, Cristiano Ronaldo (Nemanja Matic 90+2'), Anthony Martial (Marcus Rashford 66'), Jadon Sancho (Juan Mata 90+3').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya