6 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Pertandingan Villarreal vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Liga Champions memainkan matchday kelimanya pada pekan ini. Ada delapan pertandingan yang dimainkan pada Rabu dini hari WIB 24 November 2021.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dari pertandingan yang berlangsung tadi, ada tim yang akhirnya bisa memastikan satu tempat di babak 16 besar. Sampai saat ini, total sudah ada enam tim yang memegang tiketnya.

Dari Grup B, Liverpool yang sudah pasti akan lolos. Mereka memastikan itu sejak matchday keempat, dan akan melaju dengan status juara grup.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Selanjutnya dari Grup C, yakni Ajax Amsterdam. Sama halnya dengan Liverpool, mereka sudah sejak matchday keempat memastikannya berkat empat kemenangan beruntun.

Begitu juga dengan Bayern Munich yang jadi juara grup E. Bahkan tim asal Jerman itu berhasil membukukan lima kemenangan beruntun usai mengalahkan Dynamo Kiev pada dini hari WIB tadi.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Manchester United akhirnya bisa memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions sebagai wakil dari Grup F. Mereka kini punya 10 poin usai mengalahkan Villarreal.

Pertandingan Chelsea vs Juventus di Liga Champions

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Sisa satu tiket lagi akan diperebutkan oleh Villarreal dan Atalanta. Kedua tim kini cuma berselisih satu angka, di mana Villarreal ada di urutan kedua klasemen, dan Atlanta di peringkat ketiga.

Chelsea dan Juventus akan jadi wakil dari Grup H. Kemenangan 4-0 The Blues atas Juventus pada dini hari WIB tadi membuat mereka kini ada di puncak klasemen.

Mereka sama-sama mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan yang dilalui. Posisi juara grup masih akan ditentukan pada pertandingan pamungkas Grup H.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya