MU Curi 3 Poin di Markas Villarreal, Carrick: Kemenangan Ini untuk Ole

Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United berhasil memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai menumbangkan Villarreal di kandangnya, Estadio de la Ceramica, dini hari tadi. Kemenangan ini dipersembahkan untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

MU yang tampil di bawah asuhan manajer sementara, Michael Carrick, mampu menang dengan skor meyakinkan 2-0. Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho masing-masing mempersembahkan satu gol.

Hasil positif ini dirasa sangat penting mengingat Setan Merah berhasil mengunci tiket ke babak selanjutnya. Carrick pun tak segan mempersembahkan keberhasilan ini untuk Solskjaer.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Asisten manajer MU, Michael Carrick

Photo :
  • The Sun

Seperti diketahui, Solskjaer baru saja dipecat oleh MU setelah merasakan sederet hasil buruk. Pada laga terakhirnya sebelum dipecat, Marcus Rashford cs terpaksa menelan kekalahan memalukan 1-4 dari Watford.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Kendati demikian, Carrick tak ingin begitu saja melupakan pondasi yang telah dibangun oleh pria asal Norwegia itu. Terlebih, dua sosok yang menjadi bintang kemenangan MU di laga ini merupakan hasil rekrutan Solskjaer di musim panas lalu.

"Beberapa hari terakhir tidaklah mudah bagi semua orang di klub. Hasil ini terasa seperti untuk Ole dan saya belum bisa melupakannya begitu saja," kata manajer asal Inggris dikutip situs resmi UEFA.

Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United

Photo :
  • Manchester United

"Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan hal-hal yang perlu diurus. Syukurlah semuanya berjalan sesuai rencana," lanjutnya.

Lebih lanjut, Carrick juga mengakui jika kemenangan ini bukanlah hal yang mudah untuk diraih. Pasalnya, Villarreal tampil sangat prima di kandangnya.

"Ini bukanlah pertandingan yang mudah. Mereka adalah tim yang tangguh. Mereka memaksa Anda untuk bekerja keras. Saya pikir anak-anak sudah melakukannya dengan baik di laga ini," tutur Carrick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya