MU Sikat Villarreal, Ronaldo Ukir Rekor Ajaib

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United menyegel satu tempat di babak 16 besar Liga Champions usai meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal pada Rabu dini hari WIB 24 November 2021. Satu pemain yang jadi sorotan di laga ini adalah sang megabintang, Cristiano Ronaldo

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain asal Portugal ini tampil sebagai starter di duel lanjutan Grup F ini. Kontribusinya terbilang besar, satu gol disumbang Ronaldo di menit ke-78 memanfaatkan kesalahan fatal lini belakang Villarreal.

Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd
Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Gol pembuka Setan Merah itu membangkitkan semangat skuad MU. Alhasil gol kedua MU muncul di akhir laga, tepatnya menit ke-90 melalui Jadon Sancho.

Lebih lanjut, kontribusi Ronaldo di laga tersebut tidak hanya menghasilkan poin penuh untuk MU tapi juga menghasilkan sebuah rekor mengerikan. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Ya, Ronaldo resmi mencetak gol ke-799 dalam kariernya sebagai pesepakbola. Selain itu dia menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima pertandingan awal Liga Champions untuk tim Inggris di satu musim kompetisi. 

Gol-gol Ronaldo dimulai ketika MU mengalahkan Young Boys 2-1 di laga pembuka Liga Champions 2021/2022 (1 gol).

Gol selanjutnya saat duel pertama melawan Villarreal dengan skor 2-1, Ronaldo mencetak 1 gol. Duel ketiga melawan Atalanta ketika MU menang 3-2  (1 gol). 

Melawan Atalanta di edisi kedua, duel berakhir imbang 2-2 dan Ronaldo memborong 2 gol. 

Dan teranyar Ronaldo menyumbang 1 gol dari kemenangan 2-0 atas Villarreal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya