Chelsea Semakin Hari Semakin Mengerikan

Pertandingan Chelsea vs Juventus di Liga Champions
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Chelsea kembali menunjukkan taji di ajang Liga Champions, kali ini raksasa Italia, Juventus jadi korban keganasan The Blues. Si Nyonya Tua dibantai dengan skor 0-4. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Chelsea menghadapi Juventus di fase grup pada Rabu dini hari WIB 24 November 2021. Tampil di Stamford Bridge, skuad asuhan Thomas Tuchel menggila, gelontoran empat gol mereka dibuka dari menit ke-25. 

Trevoh Chalobah mencetak gol perdana disusul Reece James (55'), Callum Hudson-Odoy (58') dan ditutup dengan Timo Werner menit ke-95. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Para pemain Chelsea merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Kemenangan ini memperpanjang catatan positif Si Biru di ajang Liga Champions. Ya, sejak dinakhodai Tuchel tim asal London ini memang menjunjukkan performa menakjubkan. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Khusus di Liga Champions, mereka sudah melakoni 5 pertandingan dan memenangkan 4 duel. Meski tercoreng dengan 1 kali kekalahan tapi kondisi tersebut masih terbilang wajar. 

Empat kemenangan tersebut didapat kala mengalahkan Zenit 1-0 (15 September), Malmo 4-0 (21 Oktober), Malmo 1-0 (3 November) dan Juventus 4-0 (24 November). Semua didapat dengan kemenangan cleansheet. 

Satu-satunya kekalahan The Blues di Liga Champions fase grup hanya melawan Juventus di edisi perdana (30 September). Mereka kalah 0-1.

Lebih lanjut jika ditarik lebih jauh, sudah 301 hari Tuchel menakhodai Chelsea dan hasilnya mengesankan. 

Di Premier League, Chelsea tak kalah mengerikan dimana mereka kini duduk di puncak klasemen dengan torehan 29 poin dari 12 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya