Europa League

Liverpool Tinggalkan Benfica di Babak I

Pemain Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Hingga babak pertama, Liverpool untuk sementara unggul 2-0 atas Benfica di leg kedua perempat final Europa League, Kamis 8 April 2010 (Jumat dini hari WIB).

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Bertanding di Anfield, gol pertama The Reds disumbang Dirk Kuyt di menit 27. Gol berikutnya diciptakan Lucas Leiva di menit 34.

Gol Kuyt tadinya sempat dianulir wasit karena dinilai off-side. Namun setelah berdiskusi, gol pertama itu pun disahkan oleh sang pengadil. Meski demikian, hal itu sempat menimbulkan amarah di kubu The Reds.

Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini Akibat Serangan Air Keras

Kuyt dan manajer Rafael Benitez melancarkan protes sebelum akhirnya disahkan oleh wasit.

Berselang tujuh menit kemudian, Leiva bisa melepaskan diri dari kejaran pemain Benfica berkat umpan Steven Gerrard dan memutari kiper Julio Cesar. Tanpa banyak kesulitan, gol kedua pun lahir malam itu.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Sayangnya, selepas unggul dua gol tak ada lagi peluang cantik yang tercipta. Itu membuat babak pertama ditutup dengan skor 2-0 dan membuat agregat sementara menjadi 3-2 untuk The Reds.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024