Real Madrid Menang, Inter Milan Ikut Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Pertandingan Real Madrid melawan Sheriff Tiraspol
Pertandingan Real Madrid melawan Sheriff Tiraspol
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kepastian itu mereka dapat usai menang atas Sherrif Tiraspol dalam pertandingan yang berlangsung di Stadionul Sheriff, Kamis dini hari WIB 25 November 2021.

Madrid mengambil inisiatif untuk bermain menyerang sejak awal pertandingan. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membuat pemain tuan rumah bekerja keras untuk membendung serangan.

Usaha Madrid untuk memecah kebuntuan akhirnya tiba pada menit 30. Tendangan bebas yang dieksekusi David Alaba berhasil membuat bola masuk ke dalam gawang setelah sebelumnya lebih dulu mengenai bek Sheriff.

Gol tersebut seolah memberi motivasi tambahan bagi pemain Madrid. Mereka kembali mencetak gol ke gawang Sheriff di pengujung babak pertama. Kali ini giliran Toni Kroos yang mencatatkan nama di papan skor.

Unggul dua gol membuat Madrid percaya diri memulai babak kedua. Mereka masih belum mau menurunkan tempo permainan sehingga membuat Sheriff sulit keluar dari tekanan.

Gol ketiga Los Blancos akhirnya tiba juga pada menit 56. Karim Benzema yang berdiri di dalam kotak penalti mendapat operan dari Ferland Mendy. Lalu striker asal Prancis itu melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang yang tak mampu dijangkau kiper Sheriff, Georgios Athanasiadis.

Pemain Real Madrid merayakan gol
Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Pemain Real Madrid merayakan gol