Nasib Tragis Atletico Madrid saat AC Milan Perpanjang Napas

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA – Kalah dari AC Milan 0-1 di matchday 5 babak penyisihan grup Liga Champions membuat posisi Atletico Madrid terjepit. Mereka kini menjadi juru kunci di klasemen Grup B dengan empat poin.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Peluang memang masih terbuka. Los Colchoneros hanta tertinggal satu poin dengan FC Porto yang menduduki posisi kedua.

Dengan menyisakan satu laga, mereka harus menang melawan Porto nanti. Itu pun syaratnya di pertandingan lain Milan tidak menang atas Liverpool yang sudah duluan melaju sebagai pemuncak grup.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Secara head to head diketahui Atletico kalah dari Milan. Jadi kalau pun akhirnya menutup fase ini dengan poin yang sama, maka tim ibu kota Spanyol akan duduk di bawah Rossoneri.

Menghadapi fakta tersebut, pelatih Diego Simeone tak mau ambil pusing. Pada intinya dia tetap optimistis akan melaju ke babak 16 besar.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pertandingan Atletico Madrid vs AC Milan

Photo :
  • twitter.com/acmilan

"Kami memiliki kampanye yang berat, jadi saya tetap optimistis dan percaya diri. Anda bisa menghadapi apapun di Liga Champions, yang jelas kami masih memiliki peluang," kata Simeone.

"Bagi saya, yang lolos adalah mereka yang memang pantas," sambungnya.

Dalam laga melawan Milan di Wanda Metropolitano, Selasa malam 24 November 2021, Atletico harus takluk melalui sebuah tol telat. Gawang mereka dibobol pemain pengganti Junior Messias.

Buat Milan, itu adalah kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Sebelumnya diketahui mereka selalu kalah dan hanya sekali bermain imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya