Messias Bikin Grup Neraka Liga Champions Kian Panas

Pertandingan Atletico Madrid vs AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/atletienglish

VIVA Kemenangan dramatis dipetik AC Milan saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu 24 November 2021 (Kamis dini hari WIB). AC Milan menang tipis 1-0.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Gol tunggal kemenangan AC Milan dibukukan Junior Messias ketika pertandingan memasuki menit ke-87. Sebuah umpan silang yang dilepaskan Franck Kessie diteruskan dengan sundulan mematikan oleh Junior Messias.

Bola berhasil bersarang ke dalam gawang tuan rumah yang dikawal oleh Jan Oblak. Itu menjadi gol pertama sekaligus terakhir dalam pertandingan ini. Skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Grup Neraka Kian Panas

Kemenangan atas Atletico menjadi kemenangan perdana AC Milan di Grup B Liga Champions. Di empat pertandingan sebelumnya, mereka kalah tiga kali dan sekali imbang. Kemenangan ini sekaligus menjaga asa AC Milan lolos ke babak 16 besar.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Kemenangan AC Milan di Pertandingan ini memang menjadikan persaingan ke babak 16 besar Liga Champions di Grup B kian panas. Satu tiket sudah diamankan oleh Liverpool yang meraih poin sempurna dari lima pertandingan (15 poin).

Sementara satu tiket lainnya bakal diperebutkan tiga tim yang masih berjuang hingga laga terakhir. Ketiganya adalah FC Porto di urutan kedua dengan lima poin. Disusul AC Milan dan Atletico yang sama-sama baru mengantongi empat poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya