Manchester City Kubur PSG, Guardiola Belajar dari Pengalaman

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebutkan timnya tampil sangat bagus ketika mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu malam 24 November 2021 (Kamis dini hari WIB).

Menurutnya, ManCity mampu tampil konsisten di laga ini dan menampilkan performa yang sesuai rencana sehingga bisa memenangkan pertandingan. Padahal ManCity sempat tertinggal di pertandingan ini. Namun ManCity mampu bangkit.

"Kami bermain sangat baik. Dalam sepakbola, hasilnya sangat acak (tidak pasti). Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," ujar Pep Guardiola seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis 25 November 2021.

Pep Guardiola juga menambahkan, penampilan yang ditunjukkan skuadnya sangat nyaman untuk ditonton. Dan dirinya berharap ManCity bisa menampilkan performa gemilang seperti ini di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Di sisi lain, Guardiola juga mengatakan PSG adalah tim yang luar biasa dengan pemain yang hebat, Mereka menampilkan penampilan yang sama ketika mengalahkan ManCity di Paris. Namun ManCity kali ini mampu meredamnya.

Belajar dari Kekalahan

Manchester City merayakan gol ke gawang PSG

Manchester City merayakan gol ke gawang PSG

Photo :
  • Squawka