Jadwal Timnas Indonesia Main Hari Ini dan Duel Persija Vs Bali United

Timnas Indonesia saat menghadapi Afghanistan
Sumber :
  • Twitter PSSI

VIVA – 1 duel seru ajang Liga 1 akan tersaji pada hari ini Kamis 25 November 2021. Selain itu Timnas Indonesia juga tampil melawan Myanmar dalam tajuk laga ujicoba. 

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

Diawali dari duel Persija dan Bali United, yang mana akan digelar Kamis malam WIB di Stadion Manahan, Solo. Duel ini diprediksi berjalan seru, sebab mereka dalam kepercayaan diri tinggi. 

Selebrasi pemain Persija Jakarta

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Serdadu Tridatu melawan Macan Kemayoran dengan modal besar yaitu menang di dua laga terakhirnya masing-masing menaklukkan Persipura Jayapura dan Persela Lamongan. Sedangkan Persija tak kalah garang. 

Sebelumnya mereka membuat keok musuh bebuyutannya, Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu cukup mendongkrak posisi Persija yang kini duduk di posisi ke-9 dengan torehan 18 poin dari 12 pertandingan. 

Orang Terdekat Shin Tae-yong Bongkar Keanehan Sebelum Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Qatar

Di penghujung hari, penikmat sepakbola tanah air masih akan dihibur oleh pertandingan skuad Indonesia. Mereka akan melawan Myanmar di laga uji coba kedua dalam rangkaian pemusatan latihan di Turki. 

Indonesia melawan Myanmar dengan rasa penasaran besar, mereka dijamin main ngotot untuk membayarkan kekesalan kalah 0-1 di laga uji coba perdana melawan Afghanistan. 

Dengan persiapan yang cukup matang di Turki nampaknya skuad asuhan Shin tae-Yog tak akan sulit meladeni permainan Myanmar yang sudah fakum sekian lama. 

Dan berikut jadwal pertandingan Liga 1 dan timnas Indonesia hari ini, dilansir goal.com

Liga 1

19.00 WIB - Persija Vs Bali United - Indosiar

Ujicoba

21.00 WIB - Indonesia vs Myanmar - Indosiar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya