Kemenangan Perdana AC Milan di Liga Champions Memakan Korban

Striker AC Milan, Olivier Giroud
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan akhirnya merasakan kemenangan di Liga Champions musim ini. Sayangnya, hasil positif ini harus memakan korban di kubu Rossoneri.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Milan sukses menumbangkan Atletico Madrid dalam duel di Estadio Wanda Metropolitano, dini hari tadi. Pasukan Stefano Pioli menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Junior Messias.

Kemenangan ini sekaligus membuka asa Milan untuk lolos ke babak 16 besar. Syaratnya, Zlatan Ibrahimovic cs harus meraih kemenangan di laga pamungkas kontra Liverpool.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

Photo :
  • instagram

Sayangnya, kekuatan Milan harus berkurang dalam misi mewujudkan target tersebut. Pasalnya, Rossoneri harus kehilangan salah satu pilarnya usai duel kontra Atletico Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dia adalah Olivier Giroud. Pemain berpaspor Prancis itu disebut mengalami cedera hamstring seperti dikutip Football Italia.

Giroud yang dimainkan sebagai starter harus digantikan di menit 66 oleh Ibrahimovic. Dia diprediksi bakal absen hingga beberapa pekan ke depan andai benar mengalami cedera tersebut.

Ante Rebic dan Alexis Saelemaekers rayakan gol AC Milan.

Photo :
  • instagram.com/acmilan/

Padahal, bomber 35 tahun itu belum lama kembali merumput usai mengalami serangkaian cedera. Dia baru tampil sebanyak 12 pertandingan dengan torehan empat gol.

Cederanya Giroud bakal menjadi mimpi buruk bagi Milan dan Pioli. Pasalnya, Milan sedang berada di pekan padat dan membutuhkan kedalaman skuad yang mumpuni.

Sayangnya, Giroud akan menambah daftar pemain yang berada di meja perawatan. Sebelumnya, badai cedera ini sudah memakan banyak pemain, di antaranya Ante Rebic, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Mike Maignan, Alessandro Plizzari dan Samu Castillejo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya