Kekalahan Tragis Tottenham Hotspur

Harry Kane mencetak gol dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan Mura
Sumber :
  • twitter.com/europacnfleague

VIVA – Tottenham Hotspur menjalani pertandingan lanjutan Grup G Liga Konferensi Eropa menghadapi Mura di Ljudski vrt, Jumat dini hari WIB 26 November 2021. Skuad asuhan Antonio Conte kalah dengan skor 1-2.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Pertandingan baru berjalan 11 menit, Mura sudah berhasil membuka keunggulan. Gol diciptakan oleh Tomi Horvat dengan tendangan ke sisi kiri atas gawang Tottenham.

Tertinggal satu gol membuat Tottenham mencoba untuk bangkit. Tapi mereka harus bermain dengan 10 orang ketika pertandingan berjalan 32 menit. Ryan Sesegnon menerima kartu kuning kedua dari wasit.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Kalah jumlah pemain membuat Tottenham sulit untuk meladeni permainan bertahan Mura. Mereka bisa mendapat peluang, tapi belum mampu menjadi gol di babak pertama.

Usai turun minum, tim berjuluk The Lillywhites langsung tancap gas. Mereka memiliki peluang melalui Harry Kane dan Son Heung-min. Tapi, lagi-lagi belum bisa dikonversi menjadi gol.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

Upaya Tottenham akhirnya menemui hasil positif pada menit 72. Kane berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Mura dan membuat skor jadi imbang 1-1.

Mura merayakan gol ke gawang Tottenham

Photo :
  • twitter.com/europacnfleague

Mura melihat hasil imbang ini tidaklah bagus. Keunggulan jumlah pemain coba mereka manfaatkan dengan bermain menyerang total.

Ketika pertandingan memasuki injury time, Mura bisa mencetak gol kemenangan mereka. Akselerasi Amadej Marosa diakhiri dengan tendangan yang sempat membentur pemain lawan.

Kekalahan ini membuat Tottenham ada di urutan ketiga klasemen sementara Grup G dengan tujuh poin. Sedangkan bagi Mura, ini adalah hasil positif setelah dalam empat laga sebelumnya selalu kalah.

Susunan Pemain

Mura: Matko Obradovic; Jan Gorenc, Marin Karamarko, Zan Karnicnik, Alen Kozar (Samsondin Ouro 62'), Nick Lorbek, Klemen Sturm, Ziga Kous, Nardin Mulahusejnovic (Amadej Marosa 62'), Klemen Pucko, Tomi Horvat.

Tottenham Hotspur: Pierluigi Gollini; Joe Rodon (Eric Dier 54;), Davinson Sanchez, Japhet Tanganga, Oliver Skipp, Tanguy Ndombele, Ryan Sesegnon, Matt Doherty (Ben Davies 53'), Harry Kane, Dele Alli (SOn Heung-min 54'), Bryan Gill (Lucas Moura 54').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya