AS Roma Pesta Gol ke Gawang Zorya Luhansk

Pertandingan AS Roma vs Zorya Luhansk
Sumber :
  • twitter.com/europacnfleague

VIVA – AS Roma pesta gol saat menjalani lanjutan Liga Konferensi Eropa. Mereka menang 4-0 atas Zorya Luhansk di Stadio Olimpico, Jumat dini hari WIB 26 Oktober 2021.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Pertandingan berjalan 15 menit, Roma sudah berhasil mencetak gol keunggulan. Stephan El Shaarawy melepaskan umpan kepada Carles Perez yang meneruskannya menjadi gol.

Unggul satu gol tak membuat skuad asuhan Jose Mourinho puas. Mereka terus melancarkan serangan dan berhasil menambah keunggulan pada menit 33 melalui gol Nicolo Zaniolo.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Roma mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan di menit 41. Namun sayang, eksekusi penalti yang dilepaskan Jordan Veretout berhasil dimentahkan kiper Zorya Luhansk.

Satu menit babak kedua berjalan, Roma kembali menambah keunggulannya atas Zorya Luhansk. Kali ini Tammy Abraham yang mencatatkan nama di papan skor usai menerima assist dari Zaniolo.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Abraham berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Pada menit 75, tendangan saltonya membuat Roma bisa unggul 4-0 atas Zorya Luhansk.

Pertandingan AS Roma vs Zorya Luhansk

Photo :
  • twitter.com/europacnfleague

Tambahan tiga angka tak mengubah posisi Roma di klasemen. Mereka masih ada di urutan kedua dengan koleksi 10 poin dari lima pertandingan yang dilakoni. Roma tertinggal satu angka dari Bodo/Glimt yang ada di puncak.

Susunan Pemain

AS Roma: Rui Patricio; Chris Smalling (Ibanez 70'), Marash Kumbulla, Gianluca Mancini, Henrikh Mkhitaryan (Filippo Missori 79'), Jordan Veretout, Stephan El Shaarawy (Nicola Zalewski 70'), Rick Karsdorp, Tammy Abraham (Borja Mayoral 76'), Nicolo Zaniolo (Eldor Shomurodov 70'), Carles Perez.

Zorya Luhansk: Dmytro Matsapura; Maksym Imerekov, Vital Vernydub, Juninho (Ihor Snurnitsyn 71'), Denys Favorov, Lovro Cvek, Vladislav Kabaiev, Allahyar Sayyad (Raymond Frimpong Owusu 83'), Shahab Zahedi (Olexandr Gladkiy 46'), Artem Gromov (Yehor Nazaryna 46').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya