Sikap Cuek Messi ke Suporter Nekat Jadi Sorotan Netizen

Lionel Messi
Lionel Messi
Sumber :
  • twitter

VIVA – Sikap Lionel Messi jadi sorotan. Peristiwa itu terjadi usai Paris Saint Germain (PSG) dikalahkan Manchester City 1-2 di Etihad Stadium dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu kemarin, 24 November 2021.

Di pertandingan tersebut, PSG sempat unggul terlebih dulu melalui gol Kylian Mbappe di menit ke-50. Namun ManCity mampu bangkit dan membalikkan keadaan dengan dua gol yang dibukukan Raheem Sterling (63') dan Gabriel Jesus (76').

Kekalahan ini membuat PSG gagal mengkudeta ManCity dari puncak klasemen sementara Grup A. PSG masih tertahan di posisi dua dengan delapan poin. Sementara ManCity kokoh di puncak dengan total 12 poin dari lima pertandingan.

Usai pertandingan, Messi tampak kecewa. Meski tampil penuh selama 90 menit, Messi gagal membantu PSG meraih kemenangan. Di momen inilah, ada seorang fans yang menerobos masuk ke lapangan.

Fans Nekat Terobos Masuk Lapangan

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak seorang fans pria nekat berusaha mendekati Messi yang sedang berdiri lesu sambil bertolak pinggang. Sejumlah petugas keamanan langsung menciduk fans nekat tersebut.