Sikap Cuek Messi ke Suporter Nekat Jadi Sorotan Netizen

Lionel Messi
Sumber :
  • twitter

VIVA – Sikap Lionel Messi jadi sorotan. Peristiwa itu terjadi usai Paris Saint Germain (PSG) dikalahkan Manchester City 1-2 di Etihad Stadium dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu kemarin, 24 November 2021.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Di pertandingan tersebut, PSG sempat unggul terlebih dulu melalui gol Kylian Mbappe di menit ke-50. Namun ManCity mampu bangkit dan membalikkan keadaan dengan dua gol yang dibukukan Raheem Sterling (63') dan Gabriel Jesus (76').

Kekalahan ini membuat PSG gagal mengkudeta ManCity dari puncak klasemen sementara Grup A. PSG masih tertahan di posisi dua dengan delapan poin. Sementara ManCity kokoh di puncak dengan total 12 poin dari lima pertandingan.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Usai pertandingan, Messi tampak kecewa. Meski tampil penuh selama 90 menit, Messi gagal membantu PSG meraih kemenangan. Di momen inilah, ada seorang fans yang menerobos masuk ke lapangan.

Fans Nekat Terobos Masuk Lapangan

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak seorang fans pria nekat berusaha mendekati Messi yang sedang berdiri lesu sambil bertolak pinggang. Sejumlah petugas keamanan langsung menciduk fans nekat tersebut.

Di tengah cengkraman para petugas keamanan, fans tersebut menunjukkan gesture ingin bertemu langsung dengan Messi. Namun bintang Argentina tersebut tampak acuh tak acuh melihat ‘drama’ saat sang fans digelandang keluar oleh keamanan.

Reaksi Messi ini pun menjadi sorotan. Banyak yang mencibir sikap Messi yang tidak peduli dengan fansnya. Tidak sedikit juga yang membandingkan Messi dengan Ronaldo yang tetap ramah terhadap para fans yang menerobos ke dalam lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya