Gempar, Hasil Ballon d'Or Bocor, Lionel Messi Sabet Trofi ke-7

Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.
Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Jagat sepakbola kembali gempar. Bagaimana tidak, hasil Ballon d'Or yang seharusnya diumumkan awal tahun depan sudah lebih dulu bocor.

Dan yang lebih mencengangkan, penghargaan paling prestisius di level individu ini kembali diraih oleh megabintang Paris Saint-Germain dan Timnas Argentina, Lionel Messi.

Informasi tersebut sudah bocor di media sosial Twitter. Awalnya, jurnalis Spanyol yang menjadi host di El Chiringuito, Josep Pedrerol, menuliskan jika Messi bakal memenangkan trofi tersebut. Diikuti oleh Karim Benzema dan Robert Lewandowski seperti dikutip The Sun.

rekor Lionel Messi yang tidak mungkin dipecahkan Cristiano Ronaldo

rekor Lionel Messi yang tidak mungkin dipecahkan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Diario Sport

Cuitan Pedrerol kemudian direspons oeh jurnalis Italia, Matte Moreno, yang menuliskan: "Messi, semua temannya sudah mengetahuinya."

Tentu, ini menjadi sebuah kelemahan pengawasan dari France Football selaku penyelenggara mengingat pemenang sudah lebih dulu bocor sebelum malam penghargaan digelar. Sejatinya, pemenang baru akan diumumkan pada Senin, 29 November 2021.

Di sisi lain, jika benar pesepakbola 34 tahun yang berhasil menang, ini bakal jadi pencapaian bersejarah dalam kariernya dan di jagat sepakbola sendiri. Pasalnya, trofi tersebut merupakan yang ketujuh bagi Messi.