Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 27-28 November 2021

Striker Liverpool, Diogo Jota merayakan gol
Striker Liverpool, Diogo Jota merayakan gol
Sumber :
  • liverpool

VIVA – Sejumlah pertandingan sepakbola tersaji dari belahan dunia, mulai dari liga-liga top Eropa hingga final Copa Libertadores. Selain itu, ada juga duel Liga 1 yang bergulir pada Sabtu, 27 November 2021.

Dari Premier League, Arsenal sukses merebut tiga poin penuh di kandang sendiri usai menekuk Newcastle United. Sementara itu, Liverpool berpesta gol di markasnya setelah menghajar Southampton 4-0.

Beralih ke LaLiga, Barcelona berhasil memenangkan duel kontra Villarreal dengan skor 3-1. Sedangkan, dari Bundesliga, Borussia Dortmund dan Bayern Munich juga sukses mengalahkan lawannya masing-masing.

Di Serie A, Juventus yang tampil memble dipaksa menyerah di kandang sendiri dari Atalanta. Sementara itu, Inter Milan berhasil mencuri poin penuh dari markas Venezia.

Sementara itu, dari Amerika Selatan, tersaji pertandingan final Copa Libertadores yang mempertemukan Palmeiras melawan Flamengo. Di laga tersebut, Palmeiras sukses mempertahankan gelar usai menekuk Flamengo 2-1 dalam duel yang berlangsung 120 menit.

Dari Tanah Air, ada dua pertandingan Liga 1 musim ini yang bergulir. Pertama, Persikabo 1973 sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-2, dan laga antara PSM Makassar vs Persipura Jayapura yang berakhir imbang 1-1.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola, pada 27-28 November 2021: