Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, AC Milan dan Persib Loyo

Laga Serie A antara AC Milan vs Sassuolo
Laga Serie A antara AC Milan vs Sassuolo
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA – Sejumlah pertandingan sepakbola telah rampung digelar, pada Minggu 28 November 2021 hingga Senin dini hari WIB, 29 November 2021. Mulai dari Premier League, LaLiga, Serie A, Bundesliga, Ligue 1, hingga Liga 1.

Dari Liga 1, terdapat empat pertandingan yang berlangsung, pada hari Minggu. Yang paling mengejutkan adalah kekalahan Persib Bandung dari Arema FC. Di laga itu, Persib menyerah dengan skor 0-1.

Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Liga 1 2021/22.

Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Liga 1 2021/22.

Photo :
  • Instagram/@aremafcofficial

Beralih ke Premier League, duel panas antara Chelsea melawan Manchester United berakhir tanpa pemenang. Laga ini berkesudahan dengan skor 1-1. Sementara itu, Manchester City sukses mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1.

Di Serie A, terjadi hasil yang cukup mengejutkan. Tampil di kandang sendiri, AC Milan bermain loyo saat menghadapi Sassuolo. Mereka takluk dengan skor 1-3. Sedangkan, Napoli semakin ganas dengan meraih kemenangan 4-0 atas Lazio.

Dari LaLiga, dua klub asal Madrid sama-sama meraih hasil positif. Atletico Madrid sukses menggulung Cadiz dengan skor 4-1. Sementara itu, Real Madrid berhasil memenangkan duel sengit kontra Sevilla dengan skor 2-1.

Di Ligue 1, Paris Saint-Germain berhasil melanjutkan tren positif mereka. Menghadapi Saint-Etienne, klub bertabur bintang tersebut sukses menang dengan skor 3-1.