Kejutan, Sergio Ramos Dukung Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2021

Megabintang PSG, Lionel Messi.
Megabintang PSG, Lionel Messi.
Sumber :
  • Instagram/@leomessi

VIVA – Bek Paris Saint Germain (PSG), Sergio Ramos mendukung Lionel Messi untuk meraih penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d'Or 2021. Dukungannya ini disinyalir akan membuat para suporter Real Madrid meradang.

Ramos dan Messi masing-masing meninggalkan Real Madrid dan Barcelona menjelang musim 2022 setelah memainkan peran ikonik di LaLiga dalam dua dekade terakhir. Sempat menjadi lawan, kini Ramos dan Messi menjadi rekan setim.

Jalan nasib yang memang unik. Sebab keduanya kini akhirnya menjadi rekan satu tim di Paris Saint-Germain sebagai bagian dari upaya raksasa Ligue 1 tersebut untuk memenangkan Liga Champions pada 2022.

Ramos sendiri akhirnya membuat debut pertamanya di PSG dalam kemenangan tandang 3-1 liga di St Etienne akhir pekan ini. Dan pemain internasional Spanyol itu membuat klaim berani dalam wawancara pasca pertandingannya.

“Saya melihat Leo dengan sangat baik di sini di PSG, dia adalah pemain yang sangat penting dalam tim. Dia pemain yang unik dan merupakan sebuah keistimewaan berada di tim ini,” kata Ramos menurut laporan dari ESPN.

“Ya, saya akan selalu membela rekan satu tim saya. Dan saya berharap dia beruntung di dunia sepakbola," jawab Ramos saat ditanyakan apakah Lionel Messi favoritnya untuk Ballon d'Or 2021.

Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos

Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos

Photo :
  • Marca