Corona Varian Omicron Hantam Sepakbola Eropa

Ilustrasi penyebaran virus corona di dunia. (Unsplash.com/Martin-Sanchez)
Ilustrasi penyebaran virus corona di dunia. (Unsplash.com/Martin-Sanchez)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sepakbola Portugal mendeteksi 13 kasus varian Omicron dari COVID-19 pada awal pekan ini. Semuanya melibatkan pemain dan anggota staf klub sepakbola Lisbon Belenenses SAD. Diketahui, satu pemain baru-baru ini kembali dari Afrika Selatan.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Senin 29 November 2021, otoritas kesehatan DGS mengungkapkan varian baru ditemukan setelah Belenenses memainkan pertandingan Primeira Liga melawan Benfica pada akhir pekan lalu.

Laga dimulai dengan hanya sembilan pemain Belenenses karena anggota skuad lainnya diisolasi. Dan hanya tujuh pemain yang kembali ke lapangan setelah turun minum. Pertandingan dihentikan dua menit memasuki babak kedua dengan Benfica memimpin 7-0.

"Kami semua diisolasi kecuali tim yunior yang tidak bermain pada Sabtu, 44 orang diisolasi di rumah," kata juru bicara klub, Senin 29 November 2021.

"Dua atau tiga pemain dan dua atau tiga staf memiliki gejala, tetapi tidak ada yang terlalu serius, sisanya tidak menunjukkan gejala. Semua orang menunggu untuk mengulang tes, segera setelah otoritas kesehatan mengizinkannya," tambahnya.

Bus Benfica dilempari batu oleh fans

Bus Benfica dilempari batu oleh fans

Photo :
  • Portugoal

Tidak Punya Pilihan