Patah Hati Ballon d'Or, Begini Pesan Menyentuh Robert Lewandowski

Striker Bayern Munich, Reobert Lewandowski
Sumber :
  • Robert Lewandowski / instagram

VIVA – Robert Lewandowski adalah pribadi berkelas di lapangan dan bintang Bayern Munich itu melakukan hal yang sama setelah dia dikalahkan dalam perebutan Ballon d'Or 2021 oleh Lionel Messi.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Messi mengklaim penghargaan ketujuh setelah menerima 613 poin dalam pemungutan suara, dengan Lewandowski tidak jauh di belakang di urutan kedua dengan 580.

Jorginho dari Chelsea berada di urutan ketiga dengan 460 poin, di depan Karim Benzema dari Real Madrid dan rekan setimnya di The Blues, N'Golo Kante.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Lewandowski tampil sensasional selama dua tahun terakhir dan menjadi favorit kuat untuk penghargaan 2020 jika tidak dibatalkan karena pandemi virus corona.

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN
Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Dia mencetak 41 gol di Bundesliga musim lalu hanya dalam 29 penampilan untuk memecahkan rekor lama Gerd Muller dari 40 laga.

Tapi itu tidak cukup untuk sang megabintang Argentina Messi, yang membawa Tim Tango meraih trofi internasional pertama mereka dalam 28 tahun dengan memenangkan Copa America.

Namun, Lewandowski bijak dalam kekalahan. pemain 33 tahun itu memberi penghormatan kepada Messi dengan sebuah postingan yang diunggah ke media sosial.

"Sebagai permulaan, saya ingin mengucapkan selamat kepada Lionel Messi, Pemenang Ballon d'Or. Saya ingin berterima kasih kepada setiap jurnalis yang memilih saya, dan percaya bahwa pencapaian saya penting pada tahun 2021," tulis Lewandowski.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub saya Bayern Munich atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya untuk sukses dan mencapai impian saya," ucapnya.

Lebih lanjut, Lewandowski juga mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya di Bayern, maupun Timnas Polandia. Tak lupa, keluarga yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan tim saya dari Tim Nasional Polandia dan dari Bayern Munich. Saya juga ingin berterima kasih kepada penggemar saya karena mendukung saya setiap hari, itu sangat berarti bagi saya," ucapnya.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN

“Dan yang paling penting, terima kasih banyak untuk keluarga saya. Terima kasih Bu, terima kasih Anna - Anda adalah cinta dalam hidup saya dan sahabat saya, terima kasih kepada saudara perempuan saya Milena dan kepada teman-teman dan tim manajemen saya atas dukungan terus-menerus, fondasi pencapaian saya. Terima Kasih!


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya