Omicron Bikin MU Terancam Tidak Bisa Menjamu Lawan di Old Trafford

Young Boys vs MU
Young Boys vs MU
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pertandingan terakhir fase grup Liga Champions antara Manchester United dan Young Boys di Old Trafford pada 8 Desember 2021 terancam dipindahkan ke venue netral. Ini akibat varian baru virus corona, Omicron, yang melanda.

Akhir pekan lalu, Swiss memberlakukan aturan baru kepada pengunjung dari Inggris dan negara-negara lain yang terdeteksi mengalami kasus varian baru COVID-19 itu. Aturan ini tanpa terkecuali, termasuk pertandingan sepakbola.

Berdasarkan aturan baru ini, maka skuad Young Boys harus mengisolasi diri selama 10 hari sekembali dari Inggris. UEFA dikabarkan sudah berkomunikasi dengan pemerintah Swiss mengenai laga ini setelah aturan baru diperkenalkan.

"UEFA sudah menghubungi Asosiasi Sepakbola serta kedua klub berkaitan dengan masalah ini (pertandingan di Swiss)," bunyi pernyataan resmi UEFA seperti dilansir dari The Athletic, Selasa 30 November 2021.

"Kami akan mempublikasikan informasi ini lebih jauh jika dan ketika sudah dikonfirmasi oleh pihak terkait," lanjut pernyataan UEFA.

Young Boys vs MU

Young Boys vs MU

Photo :
  • instagram

Dampak Keuangan