Curhat Egy Maulana Vikri Usai Borong 2 Gol FK Senica

Egy Maulana Vikri merayakan gol perdananya bersama FK Senica.
Egy Maulana Vikri merayakan gol perdananya bersama FK Senica.
Sumber :
  • Instagram/@fortunaligask

VIVA – Pesepakbola kebanggaan Indonesia, Egy Maulana Vikri jadi sorotan usai tampil menawan bersama klubnya, FK Senica. Pemain asal Medan itu tampil garang dengan memborong dua gol saat menghadapi MSK Zilina. 

Ya, Egy dipercaya tampil sebagai starter saat Senica menghadapi MSK Zilina di pekan ke-16 Liga Slovakia pada Selasa malam 30 November 2021. Ini merupakan duel lanjutan usai sebelumnya ditunda akibat hujan salju yag lebat pada akhir pekan lalu.

Laga berakhir di babak pertama dan berkesudahan dengan skor 1-1. Egy mencetak gol tunggal Senica di menit ke-16 lalu disamakan oleh gol bunuh diri Gabriel Halabrin menit ke-33.

Egy Maulana Vikri bersama rekan setimnya di FK Senica

Egy Maulana Vikri bersama rekan setimnya di FK Senica

Photo :
  • Senica

Hari ini, babak kedua pertandingan tersebut dilanjutkan. Egy tampil impresif sejak menit awal, aksi-aksi ciamiknya membuat lini pertahanan MSK Zilina kewalahan. 

Sampai akhirnya di menit ke-67 Egy mencetak gol sekaligus membawa Senica unggul 2-1. Gol tersebut hadir usai mencuri bola dari pemain belakang MSK Zilina, dia mengecoh dua pemain lawan dan diakhiri dengan tembakan mendatar. 

Kiper Zilina gagal mengantisipasi bola dan gol pun tercipta. Sayang keunggulan 2-1 ini gagal dipertahankan sampai laga usai.