Lionel Messi Sakit Perut Usai Terima Ballon d'Or

Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Lionel Messi baru saja meraih Ballon d'Or ketujuh sepanjang kariernya. Dia pun menjadi pemain yang paling banyak menerima penghargaan bergengsi itu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dalam acara di Theatre du Chatelet, Senin malam 29 November 2021, Messi hadir menerima 'bola emas'. Dia sana dia menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada semua yang telah mendukung.

Pemain berjuluk La Pulga itu merebut gelar tersebut untuk edisi 2021 setelah mendapatkan 613 poin dalam pemungutan suara, tetapi Lewandowski mengejarnya di tempat kedua dengan 580 poin.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Dalam sambutannya, Messi memberikan pesan spesial kepada sang rival. DIa menyatakan merasa tersanjung bisa bersaing dengan Lewandowski.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bersaing dengan Anda Robert, dan Anda pantas mendapatkan bola emas," kata Messi.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Dalam kesempatan itu pun berharap pihak penyelenggara memberikan Ballon D'Or edisi 2020 kepada Lewandowski. Diketahui tahun lalu France Football sebagai penyelenggaran meniadakan gelar itu karena COVID-19.

Lionel Messi

Photo :
  • Daily Star

Messi Sakit Perut

Usai menerima penghargaan, Messi sudah kembali ke Paris. Namun kabar buruk langsung datang.

Laporan pihak klub, Messi jatuh sakit sepulangnya dari pegelaran tersebut. Dia mengalami masalah pencernaan dan bakalan absen di pertandingan tengah pekan ini antara PSG melawan Nice.

"Lionel Messi dan Leandro Paredes tidak mengikuti latihan hari ini karena penyakit gastroenteritis. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan esok pagi," tulis pihak PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya