Pemain Bayern Munich Geram Lewandowski Gagal Sabet Ballon d'Or

Striker Bayern Munich, Reobert Lewandowski
Striker Bayern Munich, Reobert Lewandowski
Sumber :
  • Robert Lewandowski / instagram

VIVA – Para pemain Bayern Munich, termasuk Alphonso Davies dan Thomas Mueller, mengaku tak habis pikir mengapa rekan mereka Robert Lewandowski tidak memenangkan Ballon d'Or yang tahun ini direbut pemain Paris Saint Germain Lionel Messi untuk ketujuh kalinya.

Lewandowski kalah tipis mendapatkan Ballon d'Or karena cuma terpaut 33 poin di bawah Lionel Messi.

Banyak kalangan menganggap Lewandowski tidak beruntung mendapatkan penghargaan bergengsi ini mengingat dia justru tampil cemerlang selama 2021 dengan mencetak 64 gol untuk klub dan negaranya sehingga terus memecahkan rekor gol.

France Football memang memberikan penghargaan 'Striker of the Year' atau striker terbaik kepada Lewandowski sehingga tidak pulang dengan tangan hampa, tapi tak diragukan lagi dia sebenarnya nyaris mendapatkan anugerah itu.

Berbicara lewat Instagram live, bek kiri Bayern asal Kanada, Alphonso Davies, tak bisa menutupi kegeraman dan kemarahannya atas apa yang terjadi pada rekan satu tim Robert Lewandowski itu.

"Saya tak mau membahas ini. Bagi saya itu tak masuk akal. Saya bilang begitu karena jika saya omong banyak maka banyak orang yang terluka hatinya," kata Davies.