Geger Komentar Singkat Ronaldo di Medsos, Bukti Iri kepada Messi?

Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2021
Sumber :
  • twitter.com/francefootball

VIVA – Masih perdebatan soal pemenang Ballon d'Or. Lionel Messi diketahui sudah ditetapkan sebagai peraih trofi bola emas tersebut. Sayangnya, banyak pihak yang tidak senang.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Perdebatan pun terus terjadi. Messi dianggap kurang pantas mendapatkan karena dalam setahun terakhir tidak memperlihatkan prestasi yang signifikan.

Padahal Messi diketahui berhasil membawa Argentina juara Copa America pada musim panas kemarin. Di Barcelona, dia juga mempersembahkan Copa del Rey dan menjadi top scorer di LaLiga.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Namun kontroversi semakin menjadi-jadi setelah Cristiano Ronaldo baru-baru ini ketahuan mengomentari tulisan di media sosial. Dia menulis kata 'factos' atau fakta dalam akun instagram fan base-nya sendiri.

Yang menjadi perkara, akun @cr7.0_lendario di sana menulis kritik soal kemenangan Messi. Mereka bahkan sampai menulis La Pulga telah 'mencuri' gelar.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Dia tidak mencetak gol di final atau semifinal. Dia juga menjalani musim yang lemah bersama PSG secara level individual. Bagi Ronaldo, untuk memenangkan ini, butuh 300 persen hal agar tidak dipertanyakan, tapi bagis Messi sebaliknya.

Kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter

"Dia bisa menjalani musim yang sunyi, di bawah standar, dan mereka selalu memberikan keuntungan baginya, memberi hadiah. Sebuah perampasan, memalukan," tulis akun tersebut.

Tanggapan Ronaldo atas tulis tersebut langsung bikin heboh. Diketahui dia selama lebih dari satu dekade memang menjadi rival berat bagi Messi.

Tanggapan Ayah Messi

Sementara dari kubu Messi, sang ayah memberikan balasan atas komentar miring bagi putranya. Mungkin itu juga ditujukan buat Ronaldo.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter: @TeamCRonaldo

Dalam akun instagram pribadinya, Jorge Messi, mengunggah foto anak kebanggaanya itu sedang memegang trofi Ballon d'Or. Dan di kolom caption dia menulis, "bla bla bla.. continuen."

Diyakini maksud dari Jorge terebut adalah, dia dan Messi tidak peduli dengan segala kritik atau kecaman yang muncul. Mereka akan tetap melanjutkan perjalan hidupnya dan menikmati pencapaian yang sudah dibuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya