Geger Komentar Singkat Ronaldo di Medsos, Bukti Iri kepada Messi?

Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2021
Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2021
Sumber :
  • twitter.com/francefootball

VIVA – Masih perdebatan soal pemenang Ballon d'Or. Lionel Messi diketahui sudah ditetapkan sebagai peraih trofi bola emas tersebut. Sayangnya, banyak pihak yang tidak senang.

Perdebatan pun terus terjadi. Messi dianggap kurang pantas mendapatkan karena dalam setahun terakhir tidak memperlihatkan prestasi yang signifikan.

Padahal Messi diketahui berhasil membawa Argentina juara Copa America pada musim panas kemarin. Di Barcelona, dia juga mempersembahkan Copa del Rey dan menjadi top scorer di LaLiga.

Namun kontroversi semakin menjadi-jadi setelah Cristiano Ronaldo baru-baru ini ketahuan mengomentari tulisan di media sosial. Dia menulis kata 'factos' atau fakta dalam akun instagram fan base-nya sendiri.

Yang menjadi perkara, akun @cr7.0_lendario di sana menulis kritik soal kemenangan Messi. Mereka bahkan sampai menulis La Pulga telah 'mencuri' gelar.

"Dia tidak mencetak gol di final atau semifinal. Dia juga menjalani musim yang lemah bersama PSG secara level individual. Bagi Ronaldo, untuk memenangkan ini, butuh 300 persen hal agar tidak dipertanyakan, tapi bagis Messi sebaliknya.

Kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo

Kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter