Messi Usai Rebut Ballon d'Or: Pesta, Sakit Perut, Main Buruk

Momen tak terlupakan Lionel Messi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reuters-Gonzalo Fuentes/hp.

VIVA – Cerita menarik dari Lionel Messi usai menerima penghargaan Ballon d'Or pada awal pekan ini. La Pulga diketahui mendapatkan trofi tersebut untuk kali ketujuh.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Dalam acara di Theatre du Chatelet, Senin malam 29 November 2021, Messi hadir menerima 'bola emas'. Dia sana dia menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada semua yang telah mendukung.

Selepas itu rupanya Messi dan sang istri Antonela Roccuzzo menggelar pesta privat bersama sejumlah rekan di PSG. Menurut laporan Mirror, mereka yang hadir adalah Ander Herrera, Leandro Paredes, Marquinhos, dan Sergio Rico serta pasangan masing-masing.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Yang mengejutkan, pagi harinya pihak PSG langsung mengeluarkan pernyataan bahwa Messi tidak bisa ikut latihan. Dia mengalami masalah pencernaan.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Bahkan Messi juga sempat diragukan bermain dalam laga melawan Nice pada Rabu malam 1 Desember 2021.

"Lionel Messi dan Leandro Paredes tidak mengikuti latihan hari ini karena penyakit gastroenteritis. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan esok pagi," tulis pihak PSG.

Tetap Bermain

Namun nyatanya pada laga melawan Nice, Messi tetap bermain. Bahkan dia turun sepanjang 90 menit, atau bermain penuh.

Cuma memang Messi gagal memberikan kontribusi berarti. Performanya melempem dalam duel tersebut dan PSG pun hanya sanggup memetik satu poin, bermain imbang tanpa gol dengan sang tamu.

Meski demikian posisi PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1 belum terusik. Mereka kini mengemas 41 poin, terpaut jauh, 12 angka dengan pesaing terdekatnya Olympique Marseille.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya