Kejutan, Robert Lewandowski Bersiap Hijrah ke Real Madrid

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • Robert Lewandowski / instagram

VIVA – Robert Lewandowski tampaknya mulai menghitung hari-hari terakhirnya bersama Bayern Munich. Dia sudah mengatakan pada agennya untuk mengurus kepindahannya ke klub baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Lewandowski memasuki tahun-tahun terakhirnya bersama Die Roten. Kontraknya di Allianz Arena tinggal tersisa 18 bulan.

Kendati sudah berusia 33 tahun, namun bomber asal Polandia itu ternyata masih memiliki hasrat untuk merasakan kompetisi di luar Bundesliga. Dia sudah meminta pada agennya, Pini Zahavi, untuk mencarikan klub baru.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN

Yang mengejutkan, dia meminta pada Zahavi untuk mengatur kepindahan ke raksasa Spanyol, Real Madrid. Dia menjadikan Los Blancos sebagai tujuan utamanya musim depan seperti dikutip Sportsmail.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Eks bomber Borussia Dortmund itu berharap Zahavi, yang juga menjadi agen David Alaba, berhasil mewujudkan impiannya tampil di luar Jerman. Dia juga disinyalir ingin hijrah demi memperbesar peluang meraih Ballon d'Or.

Seperti diketahui, baru-baru ini Lewandowski gagal menyabet trofi penghargaan individu paling prestisius sejagat setelah dikalahkan oleh Lionel Messi. Dia hanya menempati peringkat kedua di bawah pesepakbola asal Argentina tersebut.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN

Kendati demikian, dia dinobatkan sebagai 'Striker of the Year' yang menjadi penghargaan baru pada edisi Ballon d'Or tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya