Dukung Messi, Eks Bomber Timnas Italia 'Diteror' Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo jelang pertandingan Portugal melawan Luksemburg
Sumber :
  • twitter.com/selecaoportugal

VIVA – Polemik tentang Ballon d'Or masih belum juga selesai. Kali ini pembahasan melebar kepada Cristiano Ronaldo yang hanya berada di posisi enam.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Diiketahui trofi bola emas jatuh ke tangan Lionel Messi. Dia merebut penghargaan itu untuk kali ketujuh sepanjangan karier.

Anehnya, kini yang ribut justru Ronaldo. Terbaru, CR7 ribut dengan mantan pemain Timnas Italia dan Real Madrid, Antonio Cassano.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Selama ini Cassano memang selalu berbicara terbuka, lebih menjagokan Messi ketimbang bintang Manchester United tersebut. Pernah juga dia menyatakan bahwa selama ini hanya ada satu Ronaldo sebagai pemain hebat, yakni yang berasal dari Brasil.

Sempat membahas itu di sebuah acara televisi, rupanya Cassano pun ditegur, diduga oleh Ronaldo. Dia mengirim pesan panjang yang mengkritik ucapan eks penggawa AS Roma tersebut.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Suatu hari saya mendapatkan pesan dari nomor telepon Spanyol. Empat teks panjang, kita lihat apa dia mengonfirmasinya, sebab itu juga saya forward kepada Gianluigi Buggon yang mengaku memberikan nomor saya pada Ronaldo," kata Cassano dikutip Dailystar.

Penyerang Parma, Antonio Cassano

Photo :
  • Ultimecalcionapoli

"Dia meminta saya memberikan respek, menghormati gol yang sudah diciptakan, apa yang telah dimenangkan. Saya tidak takut, lalu saya balas, 'saya hanya mengatakan yang sebenarnya: hanya ada satu Ronaldo (darii Brasil) dan Messi lebih baik darinya," beber Cassano.

Cassano Masa Bodoh

Dalam kesempatan itu Cassano berpesan agar Ronaldo bersikap lebih santai. Dia sudah memiliki segalanya dan sudah sepatutnya mencontoh yang dilakukan Messi.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter: @TeamCRonaldo

"Dia jangan terlalu memikirkan apa yang orang bila, lebih santai saja. Dia harus mencontoh Messi, rileks," katanya.

"Saya tidak pernah meremehkan dia sebagai pribadi atau pemain. Saya memang tidak suka dia, ada 50 pesepakbola seperti dia, lalu kenapa?" sambung Cassano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya