Jadwal Siaran Langsung: MU, Tottenham dan Juventus Tampil

Para pemain Juventus merayakan gol.
Para pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Laga-laga menarik akan tersaji di sejumlah kompetisi pada malam ini Sabtu 5 Desember 2021 hingga Minggu dini hari WIB 6 Desember 2021. Klub-klub raksasa bakal unjuk gigi. 

Diawali dari ajang Premier League, Manchester United salah satu yang bakal bertanding. Setan Merah menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Duel ini jadi krusial bagi kedua tim, bagi MU ini jadi kesempatan mereka untuk masuk ke posisi 5 besar. 

Tapi hal itu dijamin tidak akan mudah, dilansir Soccerway Palace jadi salah satu tim yang sulit untuk dijinakkan The Red Devils. Dari 4 pertemuan terakhir, MU menelan 2 kekalahan.

Pemain Manchester United rayakan gol Cristiano Ronaldo

Pemain Manchester United rayakan gol Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram.com/manchesterunited

Masih di ajang yang sama, duel antara Tottenham Hotspur dan Norwich City tidak boleh dilewatkan. Beralih ke ajang Serie A, pertandingan Juventus versus Genoa jadi tajuk utama . 

Pertandingan yang digelar di Juventus Stadium jadi momentum menggusur AS Roma dari posisi lima besar. Diketahui kedua tim berselisih 1 poin saja usai Serigala Ibukota dikalahkan Inter Milan semalam dengan skor 0-3. 

Kompetisi tanah air juga menyapa penikmat sepakbola Indonesia. Dua pertandingan dihelat, ada satu yang jadi big match antara Arema versus Bali United.