Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Ada Arsenal, Liga 1 dan Piala AFF

Pemain Arsenal merayakan gol
Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji pada Senin 6 Desember 2021 hingga Selasa dini hari WIB, 7 Desember 2021. Mulai dari Liga 1, Piala AFF, hingga beberapa laga lanjutan liga-liga top Eropa.

Piala AFF 2020 yang dimulai sejak kemarin akan menyajikan dua pertandingan dari Grup B, di mana Timnas Indonesia juga berada di situ. Namun, pada hari ini, Timnas Indonesia belum bermain.

Piala AFF 2020

Piala AFF 2020

Photo :
  • AFF

Dua pertandingan yang tersaji di Grup B pada hari ini, ada Timnas Kamboja vs Malaysia. Dan, pertandingan antara Timnas Laos melawan Vietnam. Kedua laga tersebut akan berlangsung di Bishan Stadium, Singapura.

Selanjutnya, dari Liga 1, terdapat satu laga yang tak boleh dilewatkan. Pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC akan berjuang mempertahankan posisinya petang nanti dengan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Beralih ke Eropa, dari Premier League, ada satu pertandingan seru yang melibatkan tim papan atas. Ya, Arsenal akan bertandang ke markas Everton, di Goodison Park, pada dini hari nanti.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini hingga dini hari nanti: