AC Milan Vs Liverpool, Partai Hidup-Mati Rossoneri

Pemain AC Milan merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA AC Milan melakoni laga hidup mati di babak penyisihan grup Liga Champions. Tampil di matchday terakhir, mereka berhadapan dengan Liverpool.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Saat ini Milan berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B. Mereka mengemas empat poin dari lima laga.

Satu tiket tersisa untuk melaju ke babak 16 besar. Satu tiket lain sudah direbut oleh sang pemuncak klasemen, Liverpool.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Buat Milan, tidak ada kata selain menang melawan The Reds dalam duel di San Siro pada Selasa malam nanti, 7 Desember 2021. Mereka butuh poin penuh untuk membuka jalan ke fase knock out.

Jika menang, Milan akan mengumpulkan delapan poin. Setelah itu mereka tinggal berharap FC Porto gagal menang melawan Atletico Madrid di laga lain.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kalau pun Atletico menang dan punya koleksi poin yang sama dengan Milan nanti, tetap saja Rossoneri bisa melaju. Mereka dalam hal ini unggul dalam hitungan head to head.

Tekad Milan

Pada pertemuan pertama melawan Liverpool beberapa waktu lalu di Anfield, Milan kalah 2-3. Bek tengah Fikayo Tomori sebelum laga menyatakan hal tersebut tidak akan terulang lagi.

Bek AC Milan, Fikayo Tomori

Photo :
  • instagram.com/fikayotomori

Dia memprediksi laga nanti akan berlangsung intens. Dengan dukungan dari publik sendiri, Tomori juga percaya timnya dalam meraih hasil bagus.

"Itu akan menjadi laga yang intens. Fans di stadion akan mendukung kami, dan Milan paham ini menjadi pertandingan penting," kata Tomori.

"Kami akan melakukan segalanya di atas lapangan. Jika menang, kami punya peluang lolos. Di laga pertama kami bermain bagus, hanya saja hasil kurang berpihak. Milan akan lolos yang harus dilakukan hanya masuk ke lapangan dan percaya dengan hal tersebut," tegasnya dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya