Real Madrid Vs Inter Milan, Adu Gengsi dan Balas Dendam

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/SerieA_EN

VIVA – Salah satu bigmatch pada matchday terakhir babak penyisihan grup Liga Champions adalah Real Madrid melawan Inter Milan. Pertandingan akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Selasa 7 Desember 2021.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Meski merupakan laga dua tim besar, namun itu tidak terlalu menentukan lagi. Baik Madrid atau Inter sudah sama-sama lolos ke fase selanjutnya.

Satu-satunya yang kedua tim incar dalam pertandingan nanti ialah status juara grup. Secara teknis dengan lolos sebagai pemuncak, mereka berpotensi mendapatkan lawan yang lebih ringan dalam undian nanti.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Saat ini Madrid ada di atas dengan 12 poin. Sedangkan Inter menempe ketat di bawah dengan 10 angka.

Bila mau menyalip Madrid, maka Inter sudah tentu wajib menang. Sebaliknya, Los Blancos cukup bermain imbang untuk tetap mengamankan posisi teratas.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pemain Real Madrid merayakan gol

Photo :
  • Twitter

Inter Juga Mau Balas Dendam

Selain membidik posisi puncak, ternyata ada misi lain dari Inter dalam pertandingan  nanti. Mereka ingin membalas kekalahan dalam pertemuan pertama.

Kala itu Inter takluk 0-1 di kandang sendiri, Giuseppe Meazza. Mereka menyerah gol tunggal Rodrygo Goes jelang pertandingan bubar.

"Ini akan menjadi laga kunci. Sebelumnya Inter cuma menang sekali melawan Madrid. Kami harus bekerja keras dan akan melewati momen berat nanti. Tim harus tampil dengan karakter dan menjalankan tugas dengan baik," kata pelatih Simone Inzaghi.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

"Ini adalah pertandingan penting. Kedua tim sudah lolos, namun kami mau menunjukan penampilan apik. Kami tampil bagus di pertemuan sebelumnya, namun itu belum cukup. Sekarang kami ingin hal ekstra," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya