PSG Vs Club Brugge, Lionel Messi dan Mbappe Sumbang Gol

Lionel Messi dalam pertandingan PSG melawan Club Brugge
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint-Germain memainkan pertandingan pamungkas Grup A Liga Champions 2021/2022 menghadapi Club Brugge di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB 8 Desember 2021. Tuan rumah menang dengan skor 4-1.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pertandingan baru berjalan dua menit, PSG sudah berhasil membuka keunggulannya. Kylian Mbappe berhasil menyambar bola rebound di dalam kotak penalti.

Bisa unggul cepat membuat PSG semakin percaya diri. Bahkan cuma lima menit berselang, Mbappe berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kali. Dia meneruskan assist dari Angel Di Maria dengan sangat baik.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

PSG tak berhenti melancarkan tekanan meski sudah unggul dua gol. Skuad asuhan Mauricio Pochettino terus menggempur pertahanan Club Brugge.

Pada menit 38, keunggulan PSG atas tim tamu bertambah. Kali ini tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Lionel Messi membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Club Brugge memulai pertandingan babak kedua dengan menerapkan permainan cepat. Mereka tak mau lagi terus dalam tekanan dari tuan rumah.

Kylian Mbappe dalam pertandingan PSG melawan Club Brugge

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Serangan balik cepat menjadi opsi dari Club Brugge untuk memberi ancaman ke gawang PSG. Dan akhirnya upaya mereka mendaptkan hasil positif pada menit 68 melalui gol dari Mats Rits.

PSG mendapatkan hadiah penalti dari wasit pada menit 76 karena Messi dilanggar. Pemain berjuluk La Pulga itu menjadi eksekutor dan menjalankan tugas dengan sangat baik.

Keunggulan PSG atas Club Brugge bertahan hingga wasit meniup peluit pertandingan. Tambahan tiga angka tak mengubah posisi di Grup A, karena Les Parisiens tetap ada di urutan kedua dengan 11 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Gianluigi Donnarumma; Abdou Diallo, Marquinhos, Nuno Mendes (Thilo Kehrer 50'), Achraf Hakimi, Marco Verratti (Eric Dina 84'), Idrissa Gueye (Leandro Paredes 71'), Georginio Wijnaldum, Lionel Messi, Kylian Mbappe (Mauro Icardi 84'), Angel Di Maria (Ander Herrera 71').

Club Brugge: Simon Mignolet; Stanley N'Soki, Jack Hendry, Federico Ricca, Clinton Mata, Hans Vanaken, Eder Balanta (Noah Mbamba 69'), Mats Rits (Ruud Vormer 69'), Charles De Ketelaere, Noa Lang, Cisse Sandra (Ignace Van der Brempt 56').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya