PSG Tambah Derita Club Brugge, Kebobolan 18 Kali dalam 4 Laga

Pertandingan PSG vs Club Brugge
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Club Brugge mengakhiri perjalanan di Liga Champions 2021/2022 dengan kekalahan telak. Melawat ke Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain, Rabu dini hari WIB 8 Desember 2021, mereka kalah dengan skor 1-4.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

PSG berhasil mencetak tiga gol di babak pertama ke gawang Club Brugge. Dua gol disumbangkan Kylian Mbappe, sedangkan sisa satunya lagi dicetak Lionel Messi.

Pada babak kedua, Club Brugge berhasil memangkas ketertinggalan lewat gol Mats Rits. Tapi kemudian PSG menambah keunggulan melalui penalti dari Lionel Messi.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Kekalahan ini membuat tim asal Belgia tersebut menjadi juru kunci Grup A. Mereka mengumpulkan empat poin hasil dari enam pertandingan yang telah dilakoni.

Ada satu fakta minor yang dicatatkan Club Brugge pada kesempatan kali ini. Mengutip Opta, mereka menjadi tim pertama yang gawangnya kebobolan empat gol atau lebih dalam empat pertandingan beruntun.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Jika ditotal, dari empat pertandingan tersebut, gawang Club Brugge sudah kebobolan sebanyak 18 kali. Jumlah yang sangat banyak bagi tim Liga Champions.

Pertandingan Manchester City vs Club Brugge.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Manchester City Paling Banyak

Dalam empat pertandingan terakhirnya di Grup A Liga Champions, Club Brugge berhadapan dengan Manchester City sebanyak dua kali. Wakil Inggris yang banyak membobol gawang mereka.

Pada pertemuan pertama di markas sendiri, Club Brugge takluk dengan skor 1-5. Lalu saat melawat ke Etihad Stadium, mereka dipaksa menyerah 1-4 oleh ManCity.

Selanjutnya Club Brugge bermain di kandang sendiri melawan RB Leipzig. Dalam kesempatan ini mereka takluk lima gol tanpa balas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya