Lionel Messi Pertajam Rekor di Liga Champions

Penyerang PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Lionel Messi menajamkan rekornya di Liga Champions. Penyerang Paris Saint-Germain melakukannya saat menang 4-1 atas Club Brugge dalam laga pamungkas Grup A di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB 8 Desember 2021.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Messi menyumbangkan dua gol dalam pertandingan tersebut. Salah satunya melalui titik putih. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Kylian Mbappe.

Mengutip Twitter resmi Liga Champions, dengan gol ini, total Messi sudah membobol gawang 38 klub berbeda. Catatan ini menjadi yang paling banyak di antara pemain lain.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Sebuah capaian yang luar biasa dari pemain berusia 34 tahun tersebut. Apalagi PSG adalah tim keduanya selama berkarier profesional.

Sejak kepindahan dari Barcelona, secara perlahan Messi mampu beradaptasi dengan PSG. Dia menemukan ritme terbaik untuk membuar Les Parisiens semakin solid.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Dan kini dia berhasil mempertajam rekor pribadi. Tentu ini akan meningkatkan kepercayaan diri pemain berjuluk La Pulga dalam mengarungi laga selanjutnya.

PSG akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka menyandang status runner up Grup A. Sedangkan juara grup adalah Manchester City.

Sepanjang mentas di Liga Champions, Messi sudah membukukan 125 gol. Di mana 120 gol dia cetak ketika berseragam Barcelona, dan lima sisanya saat bersama PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya