Real Madrid Menang, Inter Milan Dapat 1 Kartu Merah

Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid membuat Inter Milan pulang dengan membawa kekalahan dari lawatan ke Estadio Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB 8 Desember 2021. Dalam pertandingan pamungkas Grup D Liga Champions itu, Los Blancos menang dengan skor 2-0.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Inter memulai pertandingan ini dengan permainan terbuka. Skuad asuhan Simone Inzaghi tidak takut untuk memulai inisiatif serangan meski main di markas lawan.

Madrid memberi respons dengan tempo serupa. Dan mereka yang berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada pertandingan ini melalui Toni Kroos pada menit 17.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Keunggulan yang kemudian membuat para pemain Madrid semakin percaya diri. Mereka mampu menciptakan beberapa peluang lagi, namun sayang tak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Inter memulai babak kedua kembali dengan inisiatif menyerang. Kali ini target mereka adalah memecah kebuntuan sekaligus menyamakan kedudukan.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Tempo cepat yang diperagakan kedua tim membuat jalannya pertandingan menarik. Sampai akhirnya pada menit 64, petaka datang untuk Inter.

Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

Gelandang mereka, Nicolo Barella diganjar kartu merah oleh wasit. Dia melakukan tekel yang sangat keras sehingga tak bisa ditolerir. Sebelum mengeluarkan kartu, wasit sempat memantau video assistant referee (VAR).

Dalam keadaan kalah jumlah pemain, Inter mendapat tekanan dari Madrid. Sampai akhirnya tuan rumah berhasil menambah keunggulannya melalui Marco Asensio pada menit 79.

Gol itu jadi yang terakhir pada pertandingan ini. Madrid yang mendapat tambahan tiga angka mengakhiri fase grup sebagai pemuncak klasemen dengan total 15 poin.

Sedangkan Inter ada di urutan kedua dengan 10 poin hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; David Alaba, Eder Militao, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Luka Jovic, Vinicius Junior, Rodrygo.

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Danilo D'Ambrosio, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Denzel Dumfries (Federico Dimarco 46'), Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya