Komentar Pioli Usai AC Milan Gagal Lanjutkan Kiprah di Liga Champions

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Usai sudah kiprah AC Milan di Liga Champions musim ini. Sang pemuncak klasemen Serie A ini takluk 1-2 dari Liverpool dalam laga pamungkas penyisihan Grup B di San Siro, Rabu dini hari WIB, 8 Desember 2021.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Fikayo Tomori sempat membuat Milan unggul di menit 29. Namun, The Reds membalikkan skor lewat aksi Mohamed Salah (36') dan Divock Origi (55').

Hasil ini membuat Milan harus finis di posisi juru kunci Grup B dengan catatan empat poin dari enam pertandingan. Hadiah hiburan ke Liga Europa pun gagal mereka dapatkan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pertandingan AC Milan vs Liverpool

Photo :
  • twitter.com/acmilan

"Kami tahu ini merupakan grup yang sulit, begitu juga pertandingan malam ini. Sayangnya, kami tak bisa mempertahankan tempo tinggi dan terlalu banyak membuat kesalahan, yang di level ini berarti mahal," kata pelatih Milan, Stefano Pioli dilansir Football Italia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pioli mengaku menyesal dengan raihan ini. Terlebih, Milan gagal merebut poin penuh di kandang saat bersua Atletico Madrid dan FC Porto.

"Kami sudah melihat tipe lawan yang ada di Eropa, kualitas dan fokus dibutuhkan. Jadi, kami akan belajar untuk itu. Tetap di Eropa adalah target kami. Kami akan mencoba mengampil pelajaran dari pengalaman ini dan terus berkembang," ucap Pioli.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024