Gelandang Persib Cetak Gol Berkelas di Turnamen FIFA

Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid
Sumber :
  • instagram.com/fifaworldcup

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid tampil memukau di ajang FIFA Arab Cup 2021 yang tengah berlangsung di Qatar. Meski Timnas Palestina gagal lolos ke perempatfinal, Rashid sukses mencetak gol berkelas di babak penyisihan Grup C.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Rashid mencetak gol pembuka saat Palestina berhadapan dengan Timnas Arab Saudi di Education City Stadium, 4 Desember 2021. Duel ini berkesudahan imbang 1-1.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Tendangan Rashid di menit 45+2 dari luar kotak penalti bersarang dengan indah di gawang Arab yang dikawal Zaid Albawardi. Namun, Palestina gagal merebut poin penug usai Abdullah Alhamddan mencetak gol penyama kedudukan di menit 81.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Momen ini diunggah di Instagram @fifaworldcup. Langsung ramai dengan lebih dari 63 ribu like dan 1.600 komentar. Sebagian besar merupakan Bobotoh Persib Bandung.

Palestina Gagal ke Perempatfinal
Meskipun demikian, Palestina dipastikan gagal melenggang ke perempatfinal FIFA Arab Cup. Mereka menempati posisi juru kunci Grup C dengan satu poin dari tiga pertandingan.

Delapan tim yang lolos ke perempatfinal adalah Tunisia, Oman, Mesir, Yordania, Qatar, Uni Emirat Arab, Maroko dan Aljazair.

FIFA Arab Cup diselenggarakan pada 30 November hingga 18 Desember 2021 di Qatar. Ajang ini diadakan FIFA sebagai test event jelang Piala Dunia 2022.

Sebanyak 16 tim peserta tampil di Arab Cup. Mereka merupakan tim-tim dari jazirah Arab yang berada di benua Asia dan Afrika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya