Rusuh Duel Porto Vs Atletico: Hampir Baku Pukul dan 3 Kartu Merah

Duel Porto Vs Atletico Madrid
Sumber :
  • Daily Record

VIVA – Duel antara FC Porto versus Atletico Madrid di ajang Liga Champions diwarna insiden keributan. Di pertengahan pertandingan, kedua tim terlibat tensi panas bahkan hampir baku pukul, tiga kartu merah keluar dari kantong wasit. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Porto menghadapi Atletico Madrid di duel pamungkas Grup B ajang Liga Champions 2021/2022 pada Rabu dini hari WIB 8 Desember 2021. Kedua tim berebut kemenangan demi menyegel tiket ke babak 16 besar menemani Liverpool. 

Tensi panas sudah tercipta sejak awal duel, peluang demi peluang diciptakan kedua tim namun hingga babak pertama usai gol belum juga hadir. Skor masih 0-0 hingga turun minum. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Chancel Mbemba, pemain Porto yang kepalanya kena tendang Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • twitter.com/FCPorto

Memasuki babak kedua, Atletico gencar memberikan pressing ketat. Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-56 melalui Antoine Griezmann. Drama kemudian terjadi di pertengahan babak kedua. 

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Menit ke-67 winger Atletico, Yannick Carrasco diberikan hadiah kartu merah usai melakukan pelanggaran keras. Sempat terjadi ketegangan, Carrasco sampai mendorong pemain Porto dan beberapa pemain dari kedua tim menghampiri. Beruntung keributan tak meluas.

Tak lama, giliran pemain Porto yang diusir dari lapangan yaitu Wendell. Pelanggaran keras yang dilakukannya membuat wasit mengeluarkan kartu merah kedua. 

Tak cukup sampai disitu, sekitar 7 menit laga dilanjutkan wasit lagi-lagi mengeluarkan kartu merah. Kini untuk Agustin Marchesin, kiper cadangan Porto yang dianggap bertingkah buruk kepada wasit. 

Duel berlanjut, Atletico mampu memperlebar jarak melalui dua gol susulan masing-masing di menit ke-90 (Angel Correa) dan menit ke-92 (Rodrigo De Paul). Sementara Porto bisa memperkecil ketertinggalan lewat Sergio Oliveira di penghujung laga. Skor 3-1 untuk Los Colchoneros.

Kemenangan ini membawa Atletico melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka keluar sebagai runner up Grup B dengan 7 poin, disusul Porto dengan 5 poin di peringkat ketiga dan AC Milan dengan 4 poin di juru kunci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya