Cuaca Ekstrem Bikin Duel Atalanta Vs Villarreal Ditunda

Trofi Liga Champions.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Satu laga di Grup F yang mempertemukan Atalanta kontra Villarreal diputuskan untuk ditunda. Sebab, kondisi cuaca ekstrem membuat laga tersebut tak memungkinkan untuk digelar.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Duel ini sejatinya dijadwalkan kick off pada Kamis dini hari WIB, 9 Desember 2021, di Stadio di Bergamo, Italia, kandang Atalanta. Namun, laga terpaksa ditunda lantaran terjadi hujan salju yang cukup deras.

Situasi tersebut membuat lapangan tertutupi salju dan tak bisa digunakan meski panitia penyelenggara telah berupaya membersihkannya. Hujan salju yang tak kunjung berhenti membuat ofisial yang bertugas memimpin partai ini, termasuk wasit Anthony Taylor, memutuskan untuk menundanya.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Pertandingan antara MU vs Atalanta di Liga Champions.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

"Dikarenakan kondisi cuaca buruk, wasit, bersama dengan delegasi UEFA dan tim, telah memutuskan untuk menunda pertandingan antara Atalanta dan Villarreal di Bergamo," demikian pernyataan resmi UEFA.

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

"Pengumuman akan dibuat pada waktunya nanti perihal tanggal dan waktu kapan pertandingan ini dimainkan," lanjut pernyataan tersebut.

Kondisi ini membuat satu slot di babak 16 besar masih belum bisa dipastikan hari ini. Sebab, hasil dari pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan menemani Manchester United untuk lolos ke babak berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya