Kena Badai COVID-19, Duel Tottenham di Liga Konferensi Eropa Ditunda

Antonio Conte
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Tottenham Hotspur melawan Rennes harus ditunda karena klub London Utara tersebut baru-baru ini dilanda badai kasus COVID-19. Duel ini seharusnya digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat dini hari WIB, 10 Desember 2021.

Belasan Kali Erupsi di Gunung Api Ile Lewotolok Lembata NTT

Manajer Spurs, Antonio Conte mengungkapkan pada Rabu (9/12) bahwa delapan pemain dan lima anggota staf klub telah dinyatakan positif terpapar virus tersebut dalam beberapa hari terakhir.

Aturan UEFA telah menetapkan bahwa permainan harus dimainkan bila 13 pemain, termasuk kiper, fit untuk bertanding.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Namun, Conte bersikeras bahwa dia hanya memiliki 11 pemain yang tersedia untuk laga penentu grup di Liga Konferensi Eropa.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa pertandingan Grup G Liga Konferensi Eropa kami di kandang melawan Stade Rennais tidak akan digelar besok setelah adanya kasus COVID-19 di klub," tulis Tottenham dalam sebuah pernyataan resmi, yang dikutip Reuters pada Kamis.

"Serangkaian diskusi sedang berlangsung dengan UEFA dan kami akan memberikan kabar terbaru mengenai jadwal pertandingan gantinya." (Ant)

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus di OKU Timur Sumsel

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI), mengimbau masyarakat meningkatkan disiplin berlalu lintas, menyusul insiden kecelakaan lalu lintas antara KA Rajabasa dengan bus.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024